Kamis, 14 Agustus 2014

finding nuvo


   Rak-rak di minimarket itu penuh dengan lifebuoy salah satu produk Unilever. Perusahaan suangat buesar dengan ratusan produk yang tiap hari dikonsumsi sebagian besar umat Islam.Strategi marketing yang luar biasa telah mereka terapkan selama ratusan tahun sehingga produk tak pernah alfa di pasarmanapun.

   Unilever dikenal penyumbang dana terbesar Agresi Israel terhadap Umat Islam Palestina yang membantai sedikitnya 2000jiwa tiap tahun.


   Pagi ini, sulit sekali menemukan nuvo pengganti lifebuoy dkk produk unilever.Semangat semakin bertambah ketika kembali mengingat betapa sengsaranya saudara-saudara kita di Gaza.

   Alhmdulillah,meski bukan nuvo kuputuskan tuk membeli detol. Yang penting bukan produk Unilever. Produk2 lain yang mungkin kita ganti adalah : pepsodent/ciptadent, lifebuoy/nuvo/detol,rinso/soklin,sunlight/mamalemon,KFC/McD/sabana dll.

   Terimakasih juga pada Alfa/indomaret yang telah memproduksi sabun-sabun/item2 lain  pengganti produk2 unilever.

   Begitu banyak pengusaha muslim di dunia/indonesia khususnya, masa sih gak bisa konsen imbangi dominasi satu produk saja (lifebuoy)?.Memang tidak mudah, tetapi lebih tidak mudah lagi jika tidak berusaha.

   Dengan kita memboikot produk Unilever/Israe berarti memberi peluang produk2 lokaluntuk bangkit berjuang menjadi raja di rumahnya sendiri. Jika mau pasti bisa.Bravo produk2 lokal, sejahteralah bangsa Indonesia.Amin

Tidak ada komentar: