Kamis, 10 Maret 2016

am i the hater?

Gue benci remaja yang pacaran,karena remaja adalah usia produktif hasilkan karya dan serap ilmu. 

Gue benci mereka yang  mesra-mesraan di depan publik karena membuat yang lain mupeng,buat mereka yang jomblo sakit hati, buat anak-anak di bawah umur menirunya.

Gue benci mereka yang umbar aurat, karena bisa bikin gue dan kawan kawan lakukan zina, sedangkan zina diharamkan Allah swt.

Gue benci orang yang pake behel. Apalagi cowok, karena tidak mensyukuri nikmat Allah swt.JELEEEEEEK kayak ikan buntal,malah ikan buntal lebih cakep. 

Gue benci orang yang kebut-kebutan karena membahayakan gue dan orang  lain.

Gue benci orang yang membuat kos-kosan tempat mesum dan transaksi narkoba. Jelas bikin kampung gue dapet laknat dan azab Allah swt, jauh dari berkah.

Gue benci orang yang knalpotnya berisik dan keluar banyak asap, karena bikin gue batuk dan mata perih

Gue benci orang yang ngerokok di ruang publik, karena membahayakan kesehatan gue terutama anak-anak kecil.

Gue benci teroris, karena mengancam keamanan ketentraman, kedamaian lingkungan, kenapa juga mereka gak buru dan bunuh dan bom aja para koruptor. Itu membuat mereka keren karena keberpihakannya pada bangsa yang juga benci pada koruptor.

Gue benci anak-anak yang tawuran, karena membahayakan warga sekitar. Yang ada anak baik-baik yang pintar dan punya banyak prestasi jadi korbannya. Kenapa juga mereka gak bikin kompetisi satu lawan satu yang lebih jantan dan berhadiah kayak di film-film

Gue benci orang yang melulu banggakan luar negeri, padahal Indonesia dari sabang sampai merauke gak kalah keren.

Gue benci siswa yang melarang temannya memanggil guru karena padahal teman-temannya benar-benar mau belajar.

Gue benci siswa yang ngobrol dan bercanda waktu guru menjelaskan, karena kalo berisik gue gak bisa  paham penjelasan guru.

Gue benci siswa yang rayain anniversary sesat, karena belum waktunya mereka rayakan.Karena mengembangkan budaya Yahudi.anniv kok bulanan?

Gue benci cewek yang ratusan selfie keluarin lidah gak ada puasnya, karena bisa merangsang gue dkk tuk berpikir negatif, karena bosen juga gaya lo tuh begitu2 aje gak kreatif.

Gue benci pasangan suami istri yang mesra-mesraan di sosmed, karena seharusnya kita menjaga perasaan temen-temen yang belom laku.Kalo mesra-mesraan ya di tempat private aja.

Gue benci cowok naik ninja dan sejenisnya yang boncengan sama cewek sampe nungging, jelas bikin gue mupeng dan mau juga ikut-ikutan maksiat.

Sementara itu aje dulu benci2nya. Mudah2an bencinya berpahala. Amin.



Tidak ada komentar: