Jumat, 09 Agustus 2013

"tuhan, aku menantangmu"

“Tuhan, aku menantangmu”

Tuhan, aku menantangmu
Dengan segala kebodohanku
Kau perintahkanku tutup aurat
Akupun pamerkannya dengan bangga
Akupun pamerkannya demi predikat cantik
Akupun pamerkannya demi predikat sexy
   Tuhan, aku menantangmu
   Dengan segala kebodohanku
   Kau perintahkanku berpuasa
   Akupun makan,minum merokok di keramaian
   Tuk dapatkan predikat toleran teman-teman
    Tuhan, aku menantangmu dengan kebodohanku
    Kau perintahkanku bergaul dengan orang-orang soleh
    Akupun bergaul dengan ahli maksiat
    Kau perintahkanku menjaga kehormatan
    Akupun mengobralnya murah demi predikat semox
    Aku mengobralnya demi predikat gaul
    Aku mengobralnya demi predikat modern
Tuhan, kali ini dengan segala kebodohanku
                Segala kerusakan yang kubuat
     Azab yang  Kau turunkan padaku
     Buatku semakin sesat
     Dalam buaian setan penghuni neraka-Mu



Tuhan, kali ini dengan segala kebodohanku
Dalam detik-detik sadar tanpa malu
Masih berharap hidayah-Mu
Masih berharap ampunan-Mu
Masih berharap husnul khatimah
Ya Allah, Kaulah Rabku
Tiada Tuhan Selain Engkau
 Yang telah Ciptakanku
Aku Hambamu
Dan aku telah berjanji pada-Mu semampuku
Aku berlindung pada-Mu
Dari kejahatan-kejahatan yang telah kubuat
Aku kembali pada-Mu
Dengan segala nikmat yang Kau beri
Maka ampunilah dosa-dosaku
Tiada yang dapat mengampuninya
Selain Engkau, Zat Yang Maha Pemberi Ampunan
(luthfimulyadi,11/08/13-07.30)



Tidak ada komentar: