Selasa, 14 Februari 2017

prinsip cabe2an

Lu kudu tau. Kenape gue begini.Setaun yang lalu gue masih rapih pake jilbab. Waktu itu gue kelas VIII SMP. Sampe gue kenal sama cowok dan jadian. Gue pikir kalo pacaran cowok cukup puas dengan curhat dan sayang-sayangan. 

Sayangnya enggak. Cowok gue gak puas dengan itu. Kita mulai berani pegang tangan. Awalnya gue risih bgt. Teringat nasehat guru gue. Jangan pernah berani pegang tangan, ini akan berlanjut ke ciuman, pelukan, rabaan dst.

 Di awal gue pernah nolak, tapi akhirnya gue gak sanggup. Gue terlanjur tau yang enak. Gue terlanjur nyaman dengan hal yang mesum kaya gini.

Ya, kayanya siapapun yang sudah terlanjur di tahap kaya gini, akan susah bgt melawannya. Ini jadi kebutuhan layaknya suami istri, padahal sama sekali gue atau siapapun yang belum maried belum berhak tuk merasakannya.

Sampai akhirnya gue terlambat bulan. Ini hasil dari hubungan haram sama cowok gue.Bukan maen bingungnya kaya setan. Kudu diapain neh janin yang makin lama makin gede. Cowok gue ninggalin gue gitu aja. Gue pikir cuma orang lain yang akan kaya gini bukan gue. Akhirnya, guepun gugurin janin gue dengan sangat terpaksa.

Nah, inilah  gue sekarang. Cabe-cabean  yang umbar jeroan dimanapun kapanpun, yang bisa dibooking siapa aja yang penting berani bayar. Gue pikir diri gue udeh gak ada gunanya. Gue udeh terlanjur dosa. Gue ude terlanjur dikenal sebagai cewek gak baik. Logikanya, daripada kasih jeroan gue sama cowok gratisan mending gue jual sekalian. Toh hidup butuh duit.

Sekali lagi, lu cewek-cewek coba pade mikir. Cabe-cabean kaya gue itu sebenernye lebih punya prinsip. Gue cabe-cabean lebih menghargai jeroan gue dibanding lu cewek-cewek yang ngasih gratisan yang akhirnye lu ditinggalin. Mikir!

                                                                          Curhat seorang yg dikhianati






Tidak ada komentar: