Kamis, 23 November 2017

membunuhmu


kuingin satu
membunuhmu
dendamku
padamu

kupikir
berakhir
masih kau cibir
benci terukir

ahli agama
nikmati rasa
tak sadar mencerca
nikmati saja hina

dustaku
coretan liarku
impianku
aku

dustaku
coretan liarku
aku
ya, aku

dustaku
coretan liarku
pantasku
bunuh aku


impian
tinggalkan
kepakkan
bersama awan

bukan bujangan
kau nyanyikan
puaskan
bersama kawan

jika roda berputar
nasib tak kan tertukar
terus tegar
menjadi penyabar

selamat datang
sang pemberani
kezaliman kau tantang
tanpa henti

lanjutkan kawan
ungkap semua kebusukan
agar tenang semua kawan
agar bahagia kemudian


jika pegang adalah raba
jika canda gila adalah cinta
maka rasa adalah hina
sayang adalah dusta

jika cium adalah nista
jika peluk adalah asa
maka diam adalah dusta
apalah cabul sesungguhnya

aku
aku
aku
aku














Tidak ada komentar: