Selasa, 31 Maret 2020

ESLA

3tahun yang lalu
kau buat aku kian membiru
tampilkan polos dirimu
juga buatku ragu
jangan2 kau dkk menjebakku
mainkan peran atau sungguh2
itu yang membuatku otakku beku
logika tak mampu menggapai nalarmu
logika dan rasio laki laki pemburu
kupastikan tinggalkanmu dulu
apa untungnya untukku
tegaskan ego laki-laki
celaka,mengapa kau kembali menyapaku
ah,kau sebar lagi pesonamu
aku atau kau sesungguhnya sang korban
jika kita korban mengapa tak saling kuatkan
dulu aku sempat pahamimusepimu
lagi aku coba pahami logika sinyalmu
kesekian kali tak sampai logikaku
irrasional memburumu
aku tak mau tersungkur karenamu
bedebah kau inar
semua bisa menjelaskan kenapa mereka tak layak diburu
semua rasional dan logis
bedebah kau Esla
aku sudah berusaha keras membuat ini rasional
aku menawarkan produkku
aku benefit bahkan berbahaya untukmu
bedebah kau Esla
buat egoku kembali memburumu
buat malam2ku memburu binatang jalang
bisa jadi karma buatku
atas dosa-dosa harapan palsu
bedebah kau Esla
terimakasih tak lagi menyapaku




Tidak ada komentar: