Selasa, 19 November 2019

BELAJAR DARI BOKEPEPEP


Bismillahirrahmanirrahim.

Sebelumnya pernah ane tulis tentang "Kalo Zina Diem-diem Aje!" di blog luthfi2211mdpl. Intinye kalo berbuat zina atau melakukan perbuatan maksiat yang lain jangan sampe dipublikasikan. Jangan bangga dan menceritakan perbuatan-perbuatan demikian ke khalayak. 

Hal ini dilarang Allah swt dan Rasul-Nya. Silahkan baca dan pelajari lagi hadits Arba'in Annawawi yang menjelaskan Allah swt telah mengampuni dosa-dosa kita di pagi, siang dan petang, jangan kemudian buka aib sendiri dengan menceritakannya di khalayak. Dalam hal ini di share di medsos.

Mencermati Quotes Yang Katenye Keren

Suatu kesempatan ane bace quotes orang. Bunyinye begini

Hidup itu bukan persetubuhan, makanya jangan banyak gaya (SUPINDAS QUOTE)

Baca quotes ntu ane ngerasa gimaneeee gitu meski ane juga banyak dose. Nah,Ane liat lagi tuh foto-foto mesra bareng pacarnye . Akhirnye ane komen dah tuh :

"Pacarmu,bukan istrimu,makanya jangan dulu disetubuhi sebelum halal,Uhuy".

Ketika Melihat SG dan foto kalian adalah suatu taqdir

Kalo Ane liat Insta Story atau status ente pade, ntu artinye Allah swt lah yang telah  menggerakkan hati ane  tuk liat foto-foto mesra ente nan vulgar. Artinye Allah menaqdirkan kite ketemu di medsos dan melakukan tugas kite sebagai hamba-Nya yang saling care  sesuai surat Al-Ashr dengan menasehati. Suatu saat ente liat ane khilaf, tugas ente nasehatin ane.Begetoh. Dengan bahasa millenial pastinye.

Maapin Ane Vulgar


Ane minta maaf ke pembaca, beberapa kali tulisan ane agaknye vulgar. Biar ane jelasin di mari. Adat berbahasa vulgar di manapun termasuk di medsos kudu juga direspon dengan bahasa dan gaya bahasa yang sama biar bisa mudah dipahami bersama.Begitu juga dat vulgar kudu dijawab dengan vulgar. Ini masih bisa diperdebatkan.Sebagaimana Allah mengutus Nabi-nabi dengan bahasa kaumnya masing-masing.

Teringat kemudian dengan cerita seorang Kyai di Jawa Barat yang sukses merangkul jama'ahnya yang terdiri dari residivis, mantan napi, pengguna narkoba, perampok, pemabuk, pelacur dan orang-orang yang terindikasi berpenyakit sosial lainnya yang meresahkan masyarakat.

Di tahun pertama hingga ketiga ia tidak memulai dakwahnya dengan penyampaian Al-quran dan Hadits. Ia lebih memilih mendampingi, merangkul dengan sabar sampai tahun ketiga  mereka sendiri yang kemudian mulai bertanya tentang ibadah. 

Di awal-awal dakwahnya, ia dengan sabar menjadi pendengar setia berkumpul bersama orang-orang yang dikenal berpenyakit sosial dengan kegiatan ngopi dan ngobrol bareng di suatu warung kopi ataupun di rumahnya.

Metode dakwah ini pastinya tidak mudah tapi cukup berhasil dibandingkan harus berkoar-koar menasehati di majlis ta'lim atau bahkan menghakimi segolongan orang. 

Sang Kyai pun bercerita. Awalnya ia memulai dakwah di majelis-majelis taklim dengan memberi nasehat kepada jama'ah. Sayangnya metode ini tidak merangkul lapisan masyarakat  bermasalah lainnya yang ia sebutkan di atas. Ia ingin merangkul semua lapisan masyarakat. Hidayah adalah hak semua makhluk Allah swt.
Demikian inspirasi luar biasa dari seorang Kyai.


Belajar dari Bokep

"(Bang Napi)

Kite bisa belajar dari apapun/siapapun/dimanapun/kapanpun meski  itu adalah suatu yang buruk. Di sinilah kite belajar positif thingking. 

Sang Kyai yang ane ceritain di atas pernah kasih ane nasehat. Begini katenye : "Kita yang mungkin sedang  taat pada Allah swt  bisa jadi suatu saat akan bermaksiat pada-Nya dan tak diterima tobat kite. Sebaliknya mereka yang tengah maksiat kini, bisa jadi suatu saat akan taat hingga akhir hayat dan diterima tobatnya oleh Allah swt"
Masyaallah Alahu Akbar.

Sekali lagi ane minta maaf kalo vulgar. Udeh ane jelasin di atas alasannye. Mari kita simak quotes keren Bang Napi kaitannya dengan makin gila dan bebasnya pergaulan yang tidak mengenal usia.Begini kata Bang Napi

"Hubungan sex (ZINA) halal/haramkah itu bisa dilakukan dimanapun kapanpun oleh siapapun dalam tempo sedingkat singkatnya agar tidak kegep sama orang lain. Bang Napi terinspirasi dari Bokep.Uhuy,Waspadalah!"


Jadi Belajar dari Bokep bisa kita simpulkan :

1. Buatlah status/instastory yang positif yang bisa memotivasi orang berbuat baik. Memotivasi orang berbuat baik akan diganjar dengan pahala oleh Allah swt. Sebaliknya membuat resah orang tua  atau siapapun keluarga kita dengan foto mesra nan vulgar bisa jadi mendorong orang lain berbuat serupa pastinya akan diganjar dengan dosa.

2. Bokep meruntuhkan tatanan nilai kesopanan, keberadaban, kesucian  cinta yang sesungguhnya dibutuhkan oleh manusia yang berakal dan berhati nurani yang sehat. Mari perbaiki pergaulan kita.

3. Bokep mendorong orang untuk menyalurkan hasrat seksual kepada siapapun,kapanpun,dimanapun asalkan suka tanpa ikatan sah dan komitmen apapun. Mari bersihkan lagi otak kita yang hampir penuh dengan bokep.

4. Bokep mendorong kita melecehkan perempuan dengan menjadikannya sebagai objek seksual semata. Padahal dalam Islam wanita sangat bisa berperan untuk memajukan negera dan bangsa.

5. Bokep mendorong kita terus melampiaskan nafsu kita tanpa  puasnya. Sex Oriented seakan hidup hanya tentang kepuasan biologis hubungan kelamin.

6.Bokep membunuh masadepan generasi muda kita. Bagaimana bisa ilmu,wawasan,masuk ke otak kita jika telah dipenuhi adegan bokep.

Ntu aje dulu.Kalo mau diskusi ayodah ane tungguin.Semoga Allah mengampuni semua dosa kita dan membalas segala amal baik kita.Aamiin








Tidak ada komentar: