Rabu, 05 Desember 2012

kalaulah aku mantan pezina


Kalaulah
Kalaulah akau mantan pezina
Kuingin buahku tak nista
Usaha lapang dada
Akui noda di muka
Kalaulah aku mantan pezina
Tak mesti wajar buah hati menyerta
Beda masa beda usaha
Masa kini tak hanya asa
Luas terbuka
Kalaulah aku mantan pezina
Yakinku karena hampa hati kepala
Dia, mereka aku tak beda
Mengatur hidup sia-sia
Kalaulah aku mantan pezina
Madrasah adalah tempat terindah
Walau cerita maya penghuni surga
Arti Dia dekat adanya
Semoga tak semakin banyak yang lupa
Atau coba lupakannya
Kalaulah aku mantan pezina
Tak mesti wajar buah hati menyerta
Masa depan kian sempurna
Tugas makhluk berakal jiwa
Kalaulah aku mantan pezina
Kuingin buah hati tak serta
Yakinkannya hanyalah siksa
Melanda kapan saja
Kalaulah aku mantan pezina
Kuingin buah hati tak serta
Yakinkannya banyak asa
Terangkan hati, pikiran jiwa
Itulah dia sahaja (muthmainna)
Bersyahdu rayu di Surga
(luthfi Mulyadi, 19 April 2010 )

Tidak ada komentar: